Rabu, 31 Juli 2024

Workshop IKM dan Sosialisasi KMA No. 450 Sukses Digelar

 

Lebih dari 130 guru se-Kelompok Kerja Madrasah (KKM) 05 antusias mengikuti Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) dan Sosialisasi KMA No. 450 di Gedung Nurut Taqwa, Rabu (31/7). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru dalam menerapkan Kurikulum Merdeka.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi, Chaironi Hidayat ini dihadiri oleh pemateri kompeten, Bapak Zurni selaku narasumber utama IKM. Dalam sambutannya, Kepala Kemenag menekankan pentingnya bagi guru untuk terus mengembangkan diri dan mengikuti perkembangan pendidikan, khususnya dalam implementasi Kurikulum Merdeka.

Workshop ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Madrasah. Selanjutnya, sambutan disampaikan oleh Ketua KKM 05, Sugeng Maryono dan pengawas madrasah. Setelah acara pembukaan, para peserta mengikuti rangkaian kegiatan workshop yang meliputi paparan materi, diskusi kelompok, dan tanya jawab (nic/rik)

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar