Sabtu, 20 Juli 2024

Penutupan MATSAMA MTsN 10 Banyuwangi Diwarnai Demo Ekskul dan Pelepasan ID Card

 

Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) MTsN 10 Banyuwangi Tahun Pelajaran 2023/2024 resmi ditutup, Sabtu (20/7). Acara penutupan yang meriah ditandai dengan pelepasan ID Card MATSAMA oleh siswa baru.

Sebelum acara penutupan, para peserta MATSAMA disuguhkan dengan penampilan demo dari berbagai ekstrakurikuler (ekskul) yang ada di MTsN 10 Banyuwangi. Mulai dari ekskul jurnalistik, hadrah, basket, advertising, tari, pramuka, dan masih banyak lagi. Penampilan ekskul ini bertujuan untuk mengenalkan kepada siswa baru tentang ragam kegiatan positif yang dapat mereka ikuti di madrasah.

Acara penutupan dihadiri oleh seluruh peserta MATSAMA dan dewan guru. Niamullah, WAKA Kesiswaan MTsN 10 Banyuwangi, menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia MATSAMA yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini. Ia juga berpesan kepada para siswa baru untuk tetap semangat belajar dan mengikuti kegiatan madrasah dengan penuh antusias.

Penutupan MATSAMA MTsN 10 Banyuwangi ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik bagi para siswa baru untuk memulai jenjang pendidikan di madrasah. Diharapkan mereka dapat menjadi siswa yang berprestasi, berakhlak mulia, dan membawa nama baik MTsN 10 Banyuwangi. (art/qin)

 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar