Rabu, 12 Juni 2024

Purnawiyata, 194 Siswa MTs Negeri 10 Banyuwangi Dinyatakan Lulus

MTs Negeri 10 Banyuwangi gelar acara Purnawiyata kelas 9 sebagai tanda akhir masa sekolah mereka. Sebanyak 194 siswa dinyatakan lulus dari MTs Negeri 10 Banyuwangi. Acara yang bertema "Taburlah gagasan, Petiklah Perubahan dan Railah Impian di Masa Depan" digelar di Auditorium Al Aly, Rabu (12/6).

Dalam kesempatan ini, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Banyuwangi, Chaironi Hidayat bersama istri turut hadir. Tak hanya itu Kasi Pendma, Pengawas Madrasah, Ketua Dharmawanita, Kepala Sekolah  SD/MI juga hadir.

MC membuka acara dengan tiga bahasa yaitu bahasa Arab, Inggris, dan Indonesia. Selanjutnya acara diisi dengan penampilan kreasi siswa MTs Negeri 10 Banyuwangi. Mulai dengan menyayi, Tari khas Banyuwangi Gandrung Gurit Mangir dan tari Thahara. Bakat siswa siswi MTs Negeri 10 Banyuwangi ditampilkan dengan apik pada kesempatan ini.

Kepala MTs Negeri 10 Banyuwangi, Sugeng Maryono, memberikan motivasi dan arahan untuk siswa siswi MTs Negeri 10 Banyuwangi. Dalam sambutannya, ia mengajak seluruh siswa yang dinyatakan lulus untuk terus berjuang dalam meraih cita-cita dan meraih kesuksesan di masa depan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi, 5 peringkat dalam kategori akademik dan 12 siswa non akademik.  Acara pelepasan ditutup dengan lambaian tangan antara guru dan seluruh kelas 9 yang dinyatakan lulus. (art/fit)






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar